f Nonton Pertunjukan Sambil Menikmati Kuliner Khas Bima - BIMASUMBAWA.COM | Budaya dan Pariwisata

Header Ads

Nonton Pertunjukan Sambil Menikmati Kuliner Khas Bima

Pasti seru deh. Menonton pertunjukkan tari tradisional Bima di tengah perkampungan warga sambil menikmati suguhan kuliner khas Bima. Beberapa tarian tradisional Bima seperti tari wura bongi monca(tarian selamat datang), tarian Paranaka, dan tarian-tarian lainnya akan digelar untuk anda para peserta tour wisata sehari di kota Bima Nusa Tenggara Barat. Pake tour ini adalah paket special bagi anda yang ingin mengisi weekand dan tour sehari di Bima.


            Touring diawali dari penjemputan di Terminal Kota Bima atau Bandara Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima menuju kota Bima dan dilanjutkan dengan city tour mengelilingi teluk Bima dan kota Bima, mengunjungi Museum Asi Mbojo, Museum Naskah Samparaja , mengunjungi sentra tenun,  mengelilingi kota tua Raba, serta sunset di bukit Dana Taraha (makam Para Sultan Bima). Setelah itu anda akan kami antar ke hotel/penginapan untuk beristirahat dan pada malam hari kami antar anda ke lokasi pertunjukkan. Keesokan harinya anda akan diantar kembali menuju bandara Sultan Muhammad Salahuddin atau terminal Dara Kota Bima. Kami tawarkan paket tour murah seharga Rp.750.000/orang untuk rombongan minimal 5(lima) orang. Paket tersebut sudah termasuk rent car, antar jemput Bandara/terminal, makan minum, sewa pertunjukkan dan penginapan.
            Penerbangan ke Bima setiap hari dengan pesawat Garuda dan Lion/Wings Air baik dari Denpasar, Mataram maupun Makassar. Akses ke Bima juga bisa melalui Pelabuhan penyeberangan Sape setiap hari dengan kapal Ferry dan dengan bis umum melalui terminal Dara kota Bima dari dan ke   Mataram - Lombok..  Sedangkan melalui pelabuhan Bima tergantung jadwal pelayaran KM.Kelimutu,KM Wilis, KM Tilongkabila dan Awu serta NTB Express.Ayo, ke bima bersama bimacorner. Kontak person : Alan Malingi 0811390858 – 081918003096. Email :alanmalingi2@yahoo.com atau alanmalingimalingi@gmail.com atau bimacorner@yahoo.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.